DPRD Kota Tangerang Kunjungi Diskominfo Kabupaten Tangerang

oleh -
Kunker DPRD Kota Tangerang
Komisi IV DPRD Kota Tangerang saat melakukan kunjungan di Diskominfo Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020)

NASIONALNEW.ID, TANGERANG – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), di Ruang Rapat Solear Lantai 4 Setda Kabupaten Tangerang, Selasa (23/06/20).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Sumarti S.Ip mengatakan meski dalam situasi Pandemi, pihaknya terus bekerja untuk meningkatkan layanan informasi di Kota Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kali ini kami mengunjungi Diskominfo Kabupaten Tangerang karna Diskominfo ini Dinas yang berurusan langsung terkait dengan pendataan, informasi dan publikasi,” ucap Sumarti.

Dari kunjungan ini lanjut Sumarti, pihaknya mencari informasi bagaimana cara Diskominfo di Kabupatan Tangerang dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat untuk di aplikasikan di Kota Tangerang.

“Bagaimana cara Diskominfo Kabupaten Tangerang mendata, memberi informasi dan mempublikasi akan di aplikasikan nantinya di Kota Tangerang,” jelasnya.

Selain itu Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang Tini Wartini mengucapkan terimakasih kepada Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang sudah mengunjungi kantornya untuk tukar pikiran terkait kemajuan layanan informasi.

“Diskominfo sebagai garda terdepan di bagian data informasi dan publikasi perkembangan penanganan Covid-19 untuk masyarakat melalui Media Sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, Website, Youtube dan Radio Tangerang Gemilang serta media massa,” jelasnya.

Karna di saat pandemi seperti ini Diskominfo punya Peran penting, baik dari segi informasi digital maupun secara data perlu di sampaikan kepada pimpinan untuk memberikan informasi untuk masyarakat.

“Layanan informasi ini akan terus kita gulirkan dalam rangka memberikan penyebarluasan informasi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” tukasnya. (Iwan/Yuyu/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.