160 Atlet ikuti Cabor Panahan Porprov Sumsel XIV di Dodik Secaba Rindam II/Swj

oleh -
oleh
img 20230919 wa0127 copy 640x426

NASIONALNEWS.ID LAHAT – Dansecaba Rindam II/Sriwijaya Letkol Inf AR. Adriansyah D.P., S.H, menghadiri acara Pembukaan Cabang Olahraga (Cabor) Panahan Porprov Sumsel XIV Tahun 2023, di Lapangan Panahan Dodik Secaba Puntang Lahat, Senin (19/9/2023).

Acara tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua 4 KONI Sumsel Ir. Agung Rahmadi, Ketua Pelaksana Wandry Z.A S.IP., M.Si., Wakil Ketua 2 KONI Sumsel Rizky Perdana S.T., Ketua Perpani Lahat Amrul, KONI Sumsel Hango Wiyoto S.H., M.H., Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rudianto, dr. Ervina dan Tim Puskesmas Jarai.

Dalam laporannya, Wandry selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya selaku Ketua Panitia Pelaksana menghaturkan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada hadirin sekalian di Venue Cabor Panahan di Dodik Secaba Puntang Lahat.

“Senada dengan hal itu, tentunya kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Jajaran Panitia Pelaksana yang telah berupaya untuk menyiapkan segala sesuatunya, sehingga Venue Cabor Panahan sesuai dengan Standart Pedoman Handbook baik administrasi, sarana dan tempat,” katanya.

img 20230919 wa0123 copy 640x426

Lanjut Wandry menyampaikan, sekali lagi kami sampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah bahu membahu, bekerjasama dan kerja bersama-sama untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov Sumsel XIV tahun 2023, khususnya Cabor Panahan.

“Pada kesempatan ini juga, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Dodik Secaba yang telah memberikan izin peminjaman lapangan sebagai tempat untuk Cabor Panahan,” ucapnya.

Wandry menambahkan, selanjutnya saya laporkan bahwa Cabor Perpani pada Porprov Sumsel XIV tahun 2023 diikuti oleh 160 atlet, 39 pelatih dan 26 official, total 225 orang dari 13 kontingen.

“Cabor Panahan dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 24 September 2023. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah dan upaya kita untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan dunia olahraga,” pungkasnya.

Usai laporan dari Ketua Panitia Pelaksana, dilanjutkan dengan Pembukaan Cabor Panahan Porprov Sumsel XIV Tahun 2023 oleh Wakil Ketua 4 KONI Sumsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.