17 Lampu PJU Mati di Jalan Tubagus Angke

oleh -
Img 20200905 Wa0084

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pengguna Jalan mengeluhkan matinya 17 lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Matinya lampu-lampu itu sangat disayangkan para pengguna jalan tersebut, pasalnya dengan gelapnya jalan sangat membahayakan para pengendara atau pengguna jalan.

Witra salah satu warga yang sering melintasi Jalan Tubagus Angke sangat menyayangkan dengan matinya lampu PJU tersebut, karena mengganggu jarak pandang dan berpotensi terjadi kecelakaan.

“Ini lampu, sengaja dimatiin apa rusak, kalau rusak harusnya pihak PLN segera memperbaiki, karena ini sangat membahayakan para pengguna jalan,” kata Witra, Sabtu (5/9/2020).

Witra juga menjelaskan, matinya lampu-lampu tersebut, dari mulai tanjakan jembatan genit dan setelah melintasi jembatan tersebut.

“Saya hitung ada 17 tiang yang lampunya padam, anehnya cuma di sekitar jembatan genit saja yang mati, dan arah ke yang menuju Angke, seberangnya hidup, namun itu sangat membayakan baik pengguna jalan atau orang yang akan menyebrang jalan,” tuturnya.

Dirinya berharap pihak PLN segera memperbaiki lampu-lampu tersebut agar para pengguna jalan bisa nyaman saat melintas.

“Kalau bisa secepatnya, jangan terjadi kecelakaan baru di perbaiki,” pungkasnya. (Budi Beler)