4 Orang Dinyatakan Positif Covid-19, Setelah Ikuti Test Swab di Polsek Kalideres

oleh -
img20210520104920

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – 109 warga masyarakat Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat yang baru datang ke Jakarta, usai mudik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, mengikuti Test Swab Antigen gratis di Polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat. 4 orang dinyatakan positif Covid-19.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi terkait 4 orang positif Covid-19, pihaknya membenarkan hal tersebut.

“Benar dalam 109 orang yang mengikuti Test Swab Antigen secara gratis di Polsek Kalideres ada 4 orang yang dinyatakan positif Covid-19,” kata Kapolsek Kalideres saat dikonfirmasi, Kamis (20/5/2021).

Kapolsek juga menjelaskan, untuk warga yang positif dirujuk oleh pihak Puskesmas Kalideres ke Wisma Atelit Kemayoran Jakarta Pusat.

“4 orang yang positif akan dirujuk pihak Puskesmas ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan terus melaksanakan Test Swab Antigen secara gratis sampai tanggal 22 Mei.

“Selama pelaksanaan Test Swab Antigen warga khususnya di wilayah hukum Polsek Kalideres agar datang untuk memastikan bahwa dirinya benar-benar sehat dari Covid-19,” tuturnya.

Sebelumnya pelaksanaan Test Swab Antigen dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.40 WIB digelar di Halaman Mapolsek Kalideres Polres Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.