602 Anggota Kodim 0506 Tangerang Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

oleh -
kodim 0506 tangerang

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Kodim 0506 Tangerang melaksanakan vaksinasi untuk jajaran TNI secara serempak se-Indonesia dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Vaksinasi Covid-19 dosis pertama digelar di gedung serbaguna Palapa Kodim 0506 Tangerang, Selasa (2/3/2021).

Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiono mengatakan, hal ini dilakukan sesuai petunjuk Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), adapun pelaksanaan vaksinasi pertama kepada 602 anggota Kodim 0506 Tangerang.

kodim 0506 tangerang

“Vaksinasi ini kita lakukan agar anggota yang tiap hari berinteraksi dengan masyarakat, percaya diri. Dan pelaksanaan vaksinasi tersebut sesuai prosedur kesehatan,” kata Bambang.

Sementara Mayor Ckm dr. Marga dari Kesdim, sangat mendukung program pemerintah untuk melawan Covid-19. Masyarakat di imbau jangan takut untuk di vaksinasi.

“Kita mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk vaksinasi. Jika ada penyakit akan diselesaikan sesuai alurnya, jadi masyarakat jangan takut. Kita dukung program pemerintah melawan Covid-19,” cetus Marga. (Choki)

No More Posts Available.

No more pages to load.