Aksi Gangster Motor di Kosambi Tangerang Terekam CCTV

oleh -

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Aksi sadis sekelompok gangster motor yang diduga hendak tawuran terekam kamera pengintai atau CCTV di Jalan Salembaran Raya, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dalam rekaman CCTV di lokasi terlihat ada puluhan sepeda motor yang terlibat dari peristiwa tersebut.

“Jadi ini diduga mereka mau tawuran, berdasarkan CCTV yang ada sekitar kejadian ada 29 motor menyerang 4 motor lainnya,” ujar Kapolsek Teluknaga Edy Suprayitno, Senin (25/1/2021).

Menurut Edy, insiden itu terjadi pada Minggu, 24 Januari 2021 sekitar pukul 03.30 WIB dan dua kelompok tersebut sama-sama melengkapi diri dengan senjata tajam. Adapun kelompok yang jumlahnya kalah banyak tersebut salah satu sepeda motornya dirampas.

“Yang motor oranye (diserang) cuma empat motor mereka. Jadi saat diserang mereka kabur dan motor mereka dirampas,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Iya ini kita lagi lakukan penyelidikan. Sekarang kita di back up Resmob Polres Metro Tangerang Kota lakukan penyelidikan ujtuk mencari dan mengejar para pelaku,” tegasnya.

Edy menambahkan pihaknya masih mengumpulkan barang bukti terkait kasus tersebut berupa CCTV untuk mengidentifikasi para pelaku.

“Kita lagi cari bukti lain untuk bisa mengarah ke bukti-bukti otentik,” bebernya.

Lebih jauh, Edy mengatakan pihaknya akan memaksimalkan patroli rutin untuk mengantisipasi kejadian serupa agar tidak terulang kembali.

“Yang jelas kita sudah lakukan patroli-patroli, terus karena mereka jam 03.30 WIB melakukan aksinya. Dari pagi sampai malam kita selalu patroli. Pengawasan lebih ketat lagi,” tukasnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.