Aktraksi Marching Band Yonarhanud 12/SBP Warnai Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di JSC

oleh -
oleh
img 20220620 wa0031

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Atraksi Marching Band Yonarhanud 12/SBP Kodam II/Swj, turut mewarnai dalam kegiatan pengisi acara pada pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022, yang digelar Kodam II/Swj, di Lapangan Atletik – 1 Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Senin (20/6/2022).

Atraksi Marching Band yang ditampilkan oleh para Prajurit Yonarhanud 12/SBP Kodam II/Swj dengan menggunakan kostum seragam kebanggaan mirip Taruna Akmil ini, menampilkan sejumlah lagu dan dikolaborasi dengan atraksi yang menunjukan kerapian gerak baris berbaris seirama dengan musik lagu drum band yang dimainkan berhasil memukau ribuan penonton yang hadir memenuhi tribun Atletik – 1 JSC Palembang.

Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di wilayah Kodam II/Swj, ditandai dengan Kick Off pertandingan pertama antara kesebelasan Ponpes Al ‘Amalul Khair melawan Kesebelasan Ponpes Subulussalam oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel.

Selain di Palembang, pertandingan sepak bola Liga Santri Piala Kasad 2022 ini juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Sumbagsel dan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.