Alami Kebutaan, Seorang Guru Bimbel Butuh Uluran Tangan

oleh -
img 20210502 150054

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Seorang guru Bimbingan Belajar (Bimbel) Dewi Latifah yang tinggal di RT 007 RW 08 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengalami kebutaan setelah divonis mempunyai penyakit tumor mata.

Dewi Latifah dari keluarga yang kurang mampu tersebut, saat ini mengalami kebutaan dan membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk biaya operasi tumor mata, agar bisa melihat kembali

Naimah kakak ipar Dewi Latifah mengatakan, sebelumnya dari bulan Januari, adiknya tersebut mengalami sakit kepala yang berkeseringan.

“Untuk kebutaan mulai dari bulan April, setelah dari bulan Januari mengalami sakit kepala yang berkeseringan,” kata Naimah saat dikonfirmasi, Minggu (2/5/2021).

Naimah juga menjelaskan, disaat Dewi berobat dokter memberikan keterangan bahwa pasien harus segera di operasi karena tumor sudah mulai membesar.

“Sesuai keterangan medis, Dewi terkena tumor mata sehingga mengalami kebutaan,” ujarnya.

Naimah juga berharap, ada para Dermawan yang mau membantu pembiayaan operasi buat Dewi, karena keluarga benar-benar tidak mampu dengan biaya operasi yang ditawarkan pihak Rumah Sakit.

“Kami mohon ada bantuan dari para Dermawan, buat pembiayaan operasi mata buat Dewi, agar Dewi bisa melihat lagi,” harapnya.

Sementara ketua RT Hanapi saat dikonfirmasi membenarkan, kalau ada warganya yang mengalami kebutaan karena terkena panyakit tumor mata.

“Kami bersama warga saat ini terus berupaya menggelar Donasi untuk membantu pembiayaan operasi tumor mata buat Dewi, Alhamdulillah kalau ada para Dermawan yang mau membantu, agar Dewi bisa normal melihat kembali dan bisa mengajar anak-anak lagi,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.