Anggota PWI Jakbar Gelar Silahturahmi

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat mengadakan acara temu bersama, guna menjalin kebersamaan di Rumah Makan Saung Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat, Jum’ at (6/12/2019) sore.

Dalam pertemuan tersebut, hadir dari beberapa perwakilan media yang sudah menjadi anggota PWI JAYA. Dan pertemuan ini bertujuan agar para jurnalis saling mengenal bila melaksanakan tugas liputan di Jakarta Barat.

Hary Lubis selaku panitia mengatakan, pertemuan ini bertujuan agar para wartawan anggota PWI Jakarta Barat saling mengenal antara wartawan satu dengan yang lain, juga media-media yang sekarang mereka berkerja.

“Tidak ada maksud, namun agar kita saling mengenal antara satu dengan yang lain (Wartawan),” ucapnya.

Lubis juga berharap tali silaturahmi ini tetap berjalan guna memperat hubungan antara sesama anggota PWI khususnya di Jakarta Barat.

Sementara Pimred dari media Dimensi news.id Badar juga menyampaikan, pertemuan ini akan tetap terus berlanjut di akhir bulan Januari.

“Nanti kita akan berlanjut bertemu di akhir bulan Januari, sekaligus membahas program-program kedepanya PWI Jakbar,” ujarnya.

Dia berharap dengan pertemuan ini kedepannya makin kompak, dan semakin bertambah anggota PWI Jakarta Barat.

“Semoga kedepannya makin kompak,” pungkasnya. (BB)