Asda 3 Berharap Walikota Tangsel dari Taco

oleh -
hut taco ke-2
Asisten Daerah Tiga Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Asda 3 Kota Tangsel), Tedy Meyyadi (kemeja putih) saat menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Taco yang kedua yang digelar di rumah makan Ayam Geprek Lecker di Pondok Benda Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/4/2020).

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG SELATAN – Asisten Daerah III Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Asda 3 Kota Tangsel), Tedy Meyyadi berharap Walikota Tangsel yang akan datang berasal dari anggota organisasi Tangsel Connection (Taco). Hal itu diungkapkannya saat menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Taco yang kedua, yang digelar di rumah makan Ayam Geprek Lecker di Pondok Benda Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/4/2020).

Asda 3 Kota Tangsel yang juga Penasehat Taco, Tedy Meyyadi mengaku, bahwa bergabungnya ia di Taco menambah kecerdasan secara komunikasi, dengan saling berdiskusi untuk kemajuan Kota Tangsel. Dirinya berharap, yang bisa memimpin Kota Tangsel dari Taco agar lebih mudah lagi dalam membangun Tangsel.

“Taco ini seperti anak kecil umur dua tahun yang tiba-tiba menjadi besar. Saya berharap pemimpin Tangsel bisa dari Taco dan kedepan bisa makin banyak kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Tedy.

Sebelumnya Ketua Taco, Hartono mengatakan, acara sederhana tersebut atas masukan dari pengurus untuk mengadakan HUT Taco ke-2, walaupun hanya sekedar simbolis.

“Atas masukan dari teman-teman, meski sederhana acara ini kita laksanakan, istilahnya meski dengan sepotong kue,” sebut Hartono dalam sambutannya.

Lanjut Hartono, bahwa dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perayaan tersebut tetap mengikuti anjuran dari pemerintah, yaitu dengan menjaga jarak atau social distancing dan memakai masker.

“Awal berdirinya Taco bergerak dalam bidang kebersihan, kesehatan dan lingkungan, seiring perjalanan merambah menjadi gerakan sosial kemasyarakatan. Untuk kedepan Taco bisa lebih bermanfaat dan menjadi penyambung aspirasi untuk masyarakat Tangsel agar lebih sejahtera,” jelasnya

Hartono menambahkan, masa pandemi Covid-19, Taco telah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako ke beberapa wilayah di Tangsel.

“Kemarin telah kita bagikan sembako ke 54 kelurahan, karena ada masukan dari lingkungan sekretariat Taco, maka kita kembali mengalang dana dan berhasil terkumpul 150 paket sembako,” tandasnya. (yuyu)