Aspers Kasdam II/Swj Pimpin Sidang Parade Penerimaan Cata Sub Pandasus Palembang

oleh -
oleh
img 20221015 wa0029

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Aspers Kasdam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Ade Rony Wijaya S.E M.M, memimpin pelaksanaan Sidang Parade Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang – II TA. 2022, di Aula Vijaya Kusuma Markas Ajendam II/Swj Sekojo Kota Palembang, Jum’at (14/10/2022).

Hadir dalam sidang tersebut, Asintel Kasdam II/Swj, Kaajendam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kajasdam II/Swj, Waaspers Kasdam II/Swj, Wakaajendam II/Swj dan Pabadya Rendiaga serta Katim Pengawas dari Itdam II/Swj.

Sidang ini, diikuti 319 peserta Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA. 2022 Reguler dan Keagamaan Tingkat Sub Panitia Daerah Khusus (Pandasus) Palembang. Dengan Animo pendaftaran Reguler sebanyak 3.699 peserta dan Keagamaan sebanyak 115 peserta.

Bagi mereka yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahap pemeriksaan dan pengujian tingkat Subpanpus.

img 20221015 wa0025

Para peserta yang mengikuti parade merupakan calon-calon terbaik, karena mereka telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal, yang sangat ketat dan teliti meliputi aspek administrasi, kesehatan, jasmani dan mental ideologi, yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan.

Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ade Rony Wijaya dalam arahannya mengatakan, agar para calon tetap semangat jangan lemah dan terus berlatih untuk selalu mempersiapkan diri baik fisik dan mental.

“Karena, tahapan pemeriksaan dan pengujian baru memasuki tahap awal dan masih ada beberapa tahapan-tahapan selanjutnya yang harus dilalui. Untuk itu, jaga sikap disiplin kalian ikuti aturan yang berlaku, tetap jaga kesehatan dan faktor keamanan,” kata Aspers. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.