Babinsa dan Tiga Pilar Duri Kosambi Laksanakan PDMPK

oleh -
Img 20200729 105105

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Di masa perpajangan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Transisi di Jakarta Koramil 04/Cengkarang Kodim 0503/Jakarta Barat melalui Babinsa Kelurahan Duri Kosambi Sertu Slamet dan Serda Deni.S bersama Tiga pilar terus merazia dan gencarkan kegiatan pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Jalan Kresek, Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2020).

Sertu Slamet mengatakan, kegiatan tersebut sesuai peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 51 tahun 2020 tentang psbb transisi menuju masyarakat yang sehat, aman produktif.

“Kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, sesui arahan Danramil 04/Cengkareng agar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona atau covid-19,” katanya.

Sementara Danramil 04 Cengkareng Kapten Infanteri Sudarsono menjelaskan, mengingat kondisi sekarang ini dengan di perpanjangnya PSBB transisi di DKI Jakarta, maka warga diharapkan mentaati protokol kesehatan.

“Saat ini masa transisi warga hari mematuhi peraturan pemerintah, terkait protokol kesehatan,” ujar Danramil

Danramil juga berharap ke warga apabila beraktivitas tetap menggunakan masker dan apabila di luar rumah serta biasakan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

“Di manapun kita berada, bila kembali dari aktivitas jagalah kesehatan pribadi dan keluarga dengan menjaga jarak satu dengan yang lainnya,” jelasnya. (Budi Beler)