Babinsa Koramil Pakjo Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan IB I TA 2022

oleh -
Img 20210210 Wa0058

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Mewakili Danramil 418-02/Pakjo, Babinsa Kelurahan Bukit Lama Serka Yan Anto dan Sertu Widian, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Ilir Barat I TA 2022, di Aula Kantor Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Rabu (10/2/2021).

Musrenbang tersebut, dibuka Camat IB I Muflih dan turut dihadiri juga Sekcam IB I Apriansyah, Panit Binmas Polsek IB I Ipda Sumaryani, Kepala KUA IB I HM Yusuf, Kepala UPTD IB I Husnul Yakin, Lurah se Kecamatan IB I dan Bhabikamtibmas Kelurahan Bukit Lama.

Dalam sambutannya, Camat IBI Muflih mengatakan, kegiatan Musrenbang ini dilakukan dalam rangka pembahasan tentang rencana pembangunan dibeberapa lokasi yang ada di Kecamatan IB I dan akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

“Dalam Musrenbang ini, kita akan menampung aspirasi warga untuk kita sampaikan ke pusat melalui mekanisme yang benar, agar aspirasi warga bisa terwujud,” ujar Camat IB I.

Sementara, Babinsa Serka Yan Anto mengatakan, dihadapkan dengan pandemi Covid-19, kegiatan Musrenbang ini berlangsung dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan (Prokes).

“Agar kita yang hadir di Musrebang ini, terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” kata serka Yan Anto. (Herry Eddy)