Babinsa Serda Toni Ikut Gotong Royong Tingkat Kelurahan Talang Aman

oleh -
oleh
img 20230521 wa0067

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Talang Aman Koramil 418-06/Kamboja Serda Toni, menghadiri sekaligus ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong Tingkat Kelurahan Talang Aman, Minggu (21/5/2023).

Gotong Royong yang dilakukan mulai pukul 06.30 WIB ini, dilaksanakan di Jalan Prikanan 3 RT 03 RW 01 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Kota Palembang.

Turut hadir dalam gotong royong, Lurah Talang Aman Ibu Hj. Rini Sp, Seklur Talang Aman Bapak Arazi beserta Staf, Ketua PKK Kelurahan Talang Aman Ibu Lita, Ketua RT/RW Kelurahan Talang Aman dan para warga setempat.

Serda Toni mengatakan, pagi tadi, dalam kegiatan gotong royong ini, kita bersama Aparatur Kelurahan, Ketua RT/RW dan warga Kelurahan Talang Aman, bersama-sama membersihkan saluran air/selokan dan rumput-rumput liar yang ada disekitaran Jalan Prikanan 3.

img 20230521 173959

“Adapun tujuan kegiatan gotong royong ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan untuk mencegah terjadinya banjir,” kata Serda Toni.

Serda Toni menuturkan, ikut hadir dalam kegiatan gotong royong yang rutin dilakukan setiap hari Minggu ini, merupakan bentuk kepedulian kita selaku Babinsa terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan.

“Dengan kegiatan gotong royong ini, diharapkan juga dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita dengan aparatur kelurahan serta para warga,” pungkas Serda Toni. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.