Balita Tewas Ditemukan di Kolam Ikan

oleh -
Img 20200815 091317

NASIONALNEWS.ID, BANYUMAS – Balita umur dua tahun ditemukan meninggal dunia di kolam ikan milik tentangga sebelah rumah korban. Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Sokaraja, Kabupeten Banyumas, Jawa Tengah, Jumat (14/8/2020).

Menurut keterangan saksi kakek korban SPJ mengatakan, sebelumnya korban ikut dirinya menjemput neneknya di Pasar Wage, Kabupaten Banyumas.

“Itu anak habis ikut saya, jemput mbah putri dari pasar, sampai rumah sekira pukuk 17.00 WIB. Saya turun dari kendaraan, langsung kasih pakan sapi, si korban terus lari ngikutin mbahnya, tapi tidak ikut masuk rumah,” kata saksi.

Saksi juga menjelaskan, tidak lama kemudian orang tua korban menanyakan keberadaan anaknya, karena tak terlihat. Sehingga dicari bersama-sama.

“Saya sempat curiga sepertinya ke kolam ikan, ternyata betul, korban sudah mengambang di kolam ikan,” ucapnya.

Saksi juga menambahkan, begitu terlihat korban tenggelam dikolam, dirinya lantas memberikan pertolongan.

“Begitu terlihat, kami langsung masuk ke kolam ikan untuk memberikan pertolongan, dan langsung saya bawa ke Rumah Sakit Wiradadi Husada. Di situ sempat mendapat kan pertolongan dari pihak Rumah Sakit, namun nyawanya tetap tidak tertolong,” jelasnya dapat. (Imam S)