Balita Tewas Jatuh dari Lantai 7, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

oleh -116 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Tambora belum menetapkan yang akan jadi tersangka, atas tewasnya balita pada Jumat (18/10/2019) kemarin, yang terjatuh dari lantai 7 Rumah Susun (Rusun) Angke, Jakarta Barat.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tambora, AKP Supriyatin saat dikonfirmasi mengatakan, terkait kasus terjatuhnya seorang anak bernama balita berusia 4 tahun dari lantai 7 Rusun Angke, Tambora, Jakarta Barat. Pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi termasuk kedua orang tua korban, masih proses penyelidikan.

“Kami sudah memeriksa beberapa saksi diantarannya kedua orang tua korban, yakni ibu dan ayah korban. Sejauh ini belum ada yang menjadi tersangka, masih sedang kami dalami,” pungkas Supriyatin, Sabtu (19/10/2019).

Sebelumnya menurut Romli warga sekitar, korban meninggal dunia karena nyawanya tak tertolong setalah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

“Kejadiani itu terjadi pada Jumat pagi, ketika ibu korban sedang keluar rumah dan pintu dalam keadaan tertutup, saat itu korban berada didalam rumah dengan keadaan tidur,” ujar Romli, Jumat (18/10) kemarin.

Lanjut Romli, korban terbangun dari tidur dan langsung keluar mencari ibunya.

“Lantaran pintu tertutup rapat akhirnya korban melalui balkon dengan memanjat bangku naik ke pagar rumah kemudian terjatuh ke bawah dan membentur sepeda motor yang sedang terparkir di bawah rusun,” tandasnya. (PR/BB)