Bani Wongso Dasmadi Gelar Family Gathering 2020

oleh -

NASIONALNEWS.ID, MOJOKERTO – Paguyuban Keluarga Besar Bani Wongso Dasmadi menggelar acara Family Gathering di Villa Vinolia Tretes Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (4/1/2020)

Acara yang diselenggarakan dua hari Sabtu dan Minggu diikuti 23 keluarga dengan total 77 peserta. Adapun acara tersebut diisi dengan ramah tamah, makan bersama, sholat berjamaah dan permainan game untuk dewasa dan anak-anak.

Ketua paguyuban Riduwan mengatakan, acara Family Gathering ini kali pertama dan atas inisiatif bersama, dimana biasanya hanya kumpul lalu makan dan arisan setiap Hari Raya Idul Fitri hari ke dua.

“Acara ini sudah di rencanakan jauh-jauh hari, Alhamdulillah banyak juga yang datang, sekitar ada 77 peserta dan yang tidak hadir ada 17 keluarga,” ujarnya.

Riduwan juga menjelaskan, untuk rombongan (keluarga), mereka berangkat dari rumah masing-masing dan ada juga yang berangkat bareng, kumpul di satu titik trus menuju ke lokasi juga bariringan.

“Pemberangkatan ada yang satu komando ada juga yang sendiri-sendiri menuju lokasi,” jelasnya.

Dengan adanya Family Gathering ini Riduwan berharap ke depannya bisa membangun mental semangat kekeluargaan Bani Wongso sampai ke trah yang terakhir.

“Kita membangun mental saling mengenal satu sama yang lainnya karena kita lintas generasi,” tambahnya.

Lanjut Riduwan, intinya semangat untuk ikut dan datang dalam acara, merubah kegiatan yang monoton, menjadikan kegiatan yang seperti ice breacking, fun game dengan tujuan pengkaderan.

“Semoga selalu kompak dan insyallah tahun depan bisa terlaksana lagi dan pesertanya makin bertambah,” pungkasnya. (BB)