Bappilu DPW Partai Nasdem Jakarta Targetkan 20 Kursi di DPRD DKI

oleh -
img 20220613 wa0065
Wakil Ketua Bapilu DKI Jakarta Kaka Marfin saat dikonfirmasi nasionalnews.id di ruang kerjanya, Senin (13/6/2022). Foto: Budi Beler

NASIONALNEW.ID, JAKARTA – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta menargetkan 15 sampai 20 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta. Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Bapilu DKI Jakarta Kaka Marfin.

“Kita menargetkan 15 sampai 20 kursi di DPRD Provinsi DKI Jakarta,” kata Marfin saat dikonfirmasi di kantor DPW Jalan Borobudur Menteng Jakarta Pusat, Senin (13/6/2022).

Marfin juga menjelaskan, di pemilihan Tahun 2024 sudah ada 110 sampai 115 kader yang sudah mendaftar, untuk pencalonan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Tentunya dari sekian pendaftar, nanti kita saring kembali, siapa yang memenuhi syarat dalam mengikuti pemilihan di Tahun 2024 nanti,” ucapnya.

Marfin juga menjelaskan, dari 110 anggota yang mendaftar yang mengikuti pemilihan di Tahun 2024 ada dari wajah lama dan baru.

“Untuk persaingan bisa antara wajah lama dan baru tentunya fifty-fifty la ya,” ucapnya.

Masih dikatakannya, dari sekian pendaftar, wajah baru, ada salah sosok tokoh, yang sudah aktif di ke Organisasi Kemasyarakatan, dan menurutnya, adalah asupan vitamin buat partai Nasdem.

“Daenk Jamal, beliau sudah aktif di Organisasi kemasyarakatan (Ormas), dan dia menjadi asupan vitamin bagi partai Nasdem, namun untuk memenuhi persyaratan menjadi anggota dewan diperlukan perekrutan anggota sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

img 20220613 wa0066
Wajah baru, Daenk Jamal yang dianggap sebagai membawa vitamin buat partai Nasdem

Sementara Daenk Jamal saat dikonfirmasi terpisah menegaskan, pihaknya sangat mengapresiasi dan terima kasih bisa bergabung di Partai Nasdem.

“Pertama saya mengapresiasi dari Wakil Ketua DPW, tentu saya tidak bermuluk-muluk untuk mendulang suara, upaya saya bekerja keras dan semangat untuk mendapatkan suara.” ujar Daenk Jamal di lokasi kantor DPW Partai Nasdem.

Daenk merasa bangga bisa bergabung di Partai Nasdem, karena dengan bergabungnya di Nasdem pihaknya bisa memberikan kontribusi ke Partai Nasdem baik secara nasional dan lokal.

“Untuk memberikan kemenangan ke partai Nasdem, tentunya saya meminta petunjuk kepada senior dan pengurus, karena bagaimanapun menurut kita harus tunduk pada pimpinan dan pengurus,” ucapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.