Baru Belajar Nyetir, Mobil Nyaris Nyemplung Kali Irigasi

oleh -
oleh
Pengemudi belajar menyetir, mobil minibus nyaris tercempung Kali Irigasi, di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. (Poto: apaut)

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Niat ingin belajar menyetir malah menjadi musibah. Pengemudi mobil Toyota Rush dengan nomor Polisi B 1315 CZE nyaris tercemplung kali irigasi, di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Rabu (20/3/2019).

Pengemudi yang belum diketahui namanya itu, diketahui sedang belajar mobil tanpa ditemani pendamping. Saat itu, dirinya hedak keluar jalan dari gerbang stadion Benteng.

Saksi mata di lokasi, Qjong (34) mengatakan, beberapa hari terakhir terlihat sedang belajar mengemudi di area stadion Benteng.

“Memang sedang latihan, mugkin penasaran ingin mencoba di jalan raya tapi malah nyungsep, karena belum ahli, di dalam juga saya perhatikan memang belum lancar,” terang Qjong.

Qjong menambahkan, pengemudinya juga tidak mengalami luka apa pun akibat peristiwa tersebut dan mobilnya sedang berusaha dievakuasi.

“Tidak kenapa-napa pengemudinya, cuma untungnya ada jembatan jadi mobilnya bisa teetahan dan tidak nyemplung ke kali irigasi ini,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, pada saat kejadian kondisi jalan sedang lengang, maka pengemudi tersebut berani untuk keluar ke jalan raya.

“Kodisi jalan sedang sepi. Makanya pengemudi berani ke jalan. Namun pada saat menginjak gas di depan gerbang langsung bablas,” tandasnya.

Hingga berita ini ditanyakan, terpantau di lokasi mobil naas tersebut dievakuasi dengan menggunakan mobil tangki petugas pertamanan pada Disbudpar Kota Tangerang. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.