Baru Selesai Sudah Rusak, Peningkatan Jalan Raya Ciater Tak Cantumkan Anggaran

oleh -
Dpu Kota Tangsel
Papan informasi proyek Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tanpa mencantumkan berapa anggaran peningkatan Jalan Raya Ciater yang dikerjakan PT Agya Karunia Abadi.

NASIONALNEW.ID, TANGERANG SELATAN – Belum lama selesai proyek pekerjaan hot mix peningkatan Jalan Raya Ciater yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah rusak kembali. Ditambah lagi pada papan informasi proyek tidak mencantumkan berapa nilai anggaran yang dikerjakan PT Agya Karunia Abadi.

Warga Tangsel, Hayati mengeluh tentang kondisi Jalan Ciater yang baru saja dikerjakan tetapi sudah rusak seperti kurang anggarannya, karena berpotensi membahayakan pengguna jalan. Anehnya, di papan informasi proyek tidak tidak tertera berapa anggaran pembiayaan tersebut.

“Berapa anggaran proyek kita ga tau, aspal baru tapi kok sudah rusak, ini berbahaya bagi pengendara sepeda motor seperti saya. Kalau tidak hati-hati, bisa jatuh kita mas. Coba mas lihat sendiri, ditengah jalan banyak serpihan pasir dari aspal yang baru,” ujar pengendara sepeda motor yang sering melintasi jalur tersebut, Minggu (12/12/2020).

Jalan Raya Ciater

Hal senada diucapkan pengguna jalan lainnya ,Parasong (45) mengeluhkan hal yang sama, ia menduga pekerjaan yang diperkirakan menelan anggaran miliaran rupiah milik DPU Kota Tangsel mutunya tidak bagus.

“Sepertinya mutu aspalnya ga bagus mas, masih mending aspal yang lama kalau dulu saya berani ngebut sekarang ga berani takut terpeleset,” ungkapnya.

Jalan Raya Ciater

Parasong berharap, pada DPU Kota Tangsel agar lebih ketat mengawasi pengerjaan jalan tersebut, agar sesuai dengan mutu yang diharapkan.

“Ini kan uang pajak rakyat, saya berharap pemerintah lebih ketat dalam mengawasi pengerjaannya jangan sampai ada kongkalingkong yang merugikan rakyat,” tutupnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.