Bedah Rumah Desa Pete Rampung, Camat Tigaraksa Serahkan Kunci

oleh -
kecamatan tigaraksa
Camat Tigaraksa, Hj. Rahyuni menyerahkan kunci rumah kepada Muhamad Subkhi dan Siti Nurhayati pasangan suami-istri yang rumahnya telah selesai diperbaiki, Kamis (29/4/2021).

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Kegiatan program bedah rumah untuk rumah tidak layak huni telah rampung direhab di Desa Pete Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Camat Tigaraksa, Hj Rahyuni menyerahkan kunci rumah kepada Muhamad Subkhi dan Siti Nurhayati pasangan suami-istri yang rumahnya telah selesai diperbaiki, Kamis (29/4/2021).

“Hari ini kami bersama Kapolsek Tigaraksa, Babinsa dan Kepala Desa Pete hadir untuk menyerahkan kunci rumah milik ibu Siti nurhayati dan bapak Subkhi, yang Alhamdulillah hari ini program bedah rumah tidak layak huni telah selesai,” ungkap Rahyuni kepada Nasional News.

Rahyuni berharap, dengan adanya program bedah rumah tidak layak huni dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang dapat dirasakan manfaatnya bagi warganya.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi keluarga bapak subkhi dan ibu siti nurhayati, yang tadinya rumahnya tidak layak huni, sekarang menjadi rumah layak huni,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Siti Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya mendapatkan bantuan bedah rumah dan kini rumahnya telah diperbaiki.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada ibu camat, bapak kapolsek tigaraksa yang sudah membantu keluarga kami untuk memiliki rumah yang layak, hanya doa yang dapat saya berikan kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya, semoga Allah panjangkan umur, mudahkan rizkinya, diberikan kesehatan kepada semua orang yang ikut membantu kami, amin,” tandasnya. (Ade M)

No More Posts Available.

No more pages to load.