Bunda Elly Rayakan Ulang Tahun ke 58

oleh -
Img 20200628 093319

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kasubdit Ketahanan Seni dan Budaya, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dra. Elly Yuniarti, MM atau yang akrab disapa Bunda Elly merayakan ulang tahunnya yang ke 58, bertempat di Aula Gedung Joang 45, Jalan Raya Menteng nomer 31 – Jakarta, Sabtu (27/6/2020).

Pada perayaan hari ulang tahun ini telah dihadiri oleh teman – teman dari Pengurus Presidium Generasi Penerus Angkatan 45 (PGPA 45), Instansi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Pengusaha, Organisasi Kemasyarakatan / LSM, Tokoh Budaya, Raja dan Kesultanan Nusantara serta Para Media.

Img 20200628 093252

Kejutan dan ucapan selamat ulang tahun silih berganti diterima oleh Bunda Elly baik secara langsung maupun melalui pesan singkat di ponselnya.

Bunda Elly mengaku sangat bahagia dan terharu atas pemberian ucapan selamat ulang tahun yang datang dari teman – teman yang menghadiri acara tersebut.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena keluarga dan teman – teman masih ingat dengan ulang tahun saya,” kata Bunda Elly.

Img 20200628 093303

Bunda Elly mengatakan, yang paling penting, bukanlah perayaan namun kesehatan hal yang utama, hingga dirinya masih diberikan kesehatan sampai saat ini.

“Semua orang pasti punya harapan besar, semoga saya bisa menjadi orang yang selalu berguna untuk orang lain, selalu dirindukan dan dikenang nantinya,” ujarnya.

Masih dikatakanya, dirinya sangat berterima kasih kepada teman – teman dari Pengurus Presidium Generasi Penerus Angkatan 45 (PGPA 45), Instansi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Pengusaha, Organisasi Kemasyarakatan / LSM, Tokoh Budaya, Raja dan Kesultanan Nusantara serta Para Media, karena atas doa merekalah saya masih diberikan kesehatan.

Dalam perayaan tersebut, ditutup dengan doa bersama dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi suasana potong kue dan tumpeng serta acara makan bersama dengan penuh kegembiraan. (Srj/Bb)