Bupati Lampung Timur Apresiasi Karnaval Kecamatan Way Jepara

oleh -
oleh
Lampung Timur
Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat memberikan sambutan, sebelum melepas peserta lomba pawai di Kecamatan Way Jepara, Minggu (18/8/2019).

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Kecamatan Way Jepara menggelar lomba karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, kegiatan itu disambut masyarakat dengan antusias. Sebanyak lebih kurang 8000 warga menjadi peserta pawai, mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan tingkat SMA serta perwakilan masing-masing desa se-Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengapresiasi kegiatan karnaval yang diselenggarakan Kecamatan Way Jepara. Hal itu disampaikan Bupati saat memberikan sambutannya, sebelum melepas peserta lomba karnaval di Kecamatan Way Jepara, Minggu (18/8/2019).

“Kegiatan karnaval ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, insyallah tahun 2019 ini kegiatan-kegiatan di Lampung Timur terutama di Kecamatan Way Jepara ini semakin tahun semakin meriah,” ucapnya.

Lampung Timur
Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat melepas lomba karnaval di Kecamatan Way Jepara, Minggu (18/8/2019).

Pria yang memiliki hobi bersepeda ini pun mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada peserta yang bergabung mengikuti karnaval ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan karnaval pagi hari ini,” tukasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Camat Way Jepara, Supriyanto beserta Forkopimcam Kecamatan Way Jepara.

Dalam laporannya, Camat Way Jepara, Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 ini secara rutin digelar di Kecamatan Way Jepara.

Supriyanto menambahkan peserta karnaval tahun ini diikuti oleh siswa siswi tingkat Paud, TK, SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Way Jepara.

Selain itu terdapat pula peserta dari masing-masing perwakilan desa yakni sebanyak 16 desa yang ada di Kecamatan Way Jepara. (Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.