Bupati Lampung Timur Serahkan BLT DD Non Tunai Tahap I Pada Warga

oleh -
oleh
Img 20200604 Wa0079

NASIONALNEWS.ID, WAYJEPARA –  Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara non tunai tahap I pada warga, di Aula Balai Desa Sakti Kecamatan Way Jepara, Rabu (03/6/2020).

Acara tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Yudi Irawan, Kepala Dinas Perikanan H M Mastur, Pimpinan Cabang BRI Way Jepara Restu Indra Fajar, Camat Way Jepara Supriyanto, Forkopincam serta Kepala Desa Sekecamatan Way Jepara.

Dalam sambutanya, Zaiful mengatakan, saya atas nama Pemerintah Lampung Timur, tentunya memberikan penghargaan dan aspirasi yang setinggi – tingginya kepada Kepala Desa yang telah mengalokasikan anggaran secara maksimal.

“Perlu diketahui, bahwa penyerahan BLT DD di Kecamatan Way Jepara ini, berjumlah 16 Desa dan setiap desa di wakili oleh 2 orang secara simbolis, dengan total keseluruhan sebanyak 1742 orang,” terang Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan, bahwa Lampung Timur adalah Kabupaten yang bebas dari virus Covid- 19. Untuk itu, mari kita melakukan persiapan-persiapan, untuk menyambut bulan depan dengan kembali beraktifitas seperti biasa.

“Walaupun kita Kabupaten yang bebas dari Virus Covid-19, namun kita harus tetap harus menggunakan prokol kesehatan jika beraktifitas di luar rumah,” pungkas Zaiful. (awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.