Bupati Zaiful Bokhari Hadiri Kenal Pamit Kejari Lampung Timur

oleh -
Img 20200605 Wa0000

NASIONALNEWS.ID, SUKADANA – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung Timur, Kamis (4/6/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur Tarmizi, Forkopimda Lampung Timur Wakil Ketua DPRD Akmal Fathoni, serta Para Kepala OPD kabupaten Lampung Timur.

Di kesempatan itu, Kejari Lampung Timur yang lama, Rizal Syah Nyaman menyamapaikan terimakasihnya atas bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak yang telah membantunya selama bertugas.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati beserta jajaran, karena dalam mengemban tugas ini banyak sekali kami diberikan bantuan, baik itu dari prasarana maupun sarana,” ujarnya

“Selain itu, kami juga mohon pamit dan buat seluruh jajaran, terima kasih telah membantu saya maupun ibu dalam bertugas selama disini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kejari Lampung Timur yang baru, Ibu Ariana Juliastuty mengatakan, saya harapkan bimbingan serta arahan dari semua pihak, serta dukungan seluruh jajaran, agar dapat meneruskan kepemimpinan sebelumnya.

“Buat Bapak Ibu sekalian, saya minta izin bergabung bersama forkopimda di sini yang luar biasa kekeluargaannya, kesolidannya dan semangatnya dalam membangun Lampung Timur.

“Selain itu juga, mohon arahan maupun bimbingannya dari bapak ibu sekalian dan untuk seluruh jajaran, saya juga minta dukungannya agar bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan sebelumnya,” katanya.

Sementara, dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Zaiful, menyampaikan bahwa dengan datangnya ibu Ariana sebagai Kepala Kejari yang baru, saya berharap kekompakan dapat semakin terjaga, demi membangun Lampung Timur kedepan lebih baik.

“Selama ini, Forkopimda Lampung Timur selalu kompak dan Insya Allah mudah-mudahan kehadiran Ibu di sini akan semakin kompak, karena saat ini sudah ada keseimbangan antara ibu Kejari, ibu Ketua Pengadilan Negeri dan ibu Ketua Pengadilan Agama,” harapnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan, keseimbangan ini akan sangat baik dalam rangka bersama-sama membangun Lampung Timur lebih baik kedepannya.

“Saya, atas nama masyarakat serta Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat datang kepada ibu, semoga ibu bisa betah bersama dengan kami disini, tidak hanya 1 tahun 2 bulan mungkin bisa lebih lama lagi,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, tak lupa pula Zaiful sampaikan rasa terimakasihnya kepada Kejari yang lama yakni Rizal Syah Nyaman dan berharap akan selalu sukses serta diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Untuk pak Rizal, kami atas nama masyarakat Lampung Timur beserta seluruh jajaran Pemerintah Lampung Timur, senantiasa mendoakan Bapak Rizal beserta ibu sukses di tempat yang baru dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Pada acara tersebut, dilakukan pula penyerahan cindramata kepada Kejari Lampung Timur yang lama Rizal Syah Nyaman. (Awi)