Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Pakjo Terapkan Prokes di Pasar Padang Selasa

oleh -
oleh
Img 20210210 225434 Copy 489x264

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Lima orang Babinsa Koramil 418-02/Pakjo, yang dipimpin Pelda Suharso, melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di Pasar Padang Selasa Jalan Padang Selasa Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan pendisiplinan Prokes di Pasar Padang Selasa tersebut, dilakukan bersama tiga orang Bhabinkamtibmas Polsek Ilir Barat I dan satu orang personel Satpol PP Kota Palembang.

Seperti diketahui, bahwa, pasar merupakan tempat pusat keramaian yang sangat rentan terjadinya penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19).

Untuk itu, Babinsa Koramil 418-02/Pakjo bersama Bhabinkamtibmas Polsek IB I dan personel Satpol PP, melaksanakan pendisiplinan dan memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Padang Selasa, agar selalu menerapkan Prokes 5M.

Adapun himbauan Prokes 5M yang disampaikan kepada masyarakat, yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi aktivitas ke luar rumah.

Danramil 418-02/Pakjo Kapten Inf Okmansyah, melalui Pelda Suharso mengatakan, bahwa kegiatan yang kita lakukan ini merupakan upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat keramaian.

“Diharapkan, dengan kegiatan ini, masyarakat akan lebih disiplin dalam penerapan Prokes dalam beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Pelda Suharso.

“Tentunya, dengan dilakukannya penerapan dan himbauan Prokes setiap hari, kita juga berharap semoga Kota Palembang kembali Zona Hijau Covid-19,” pungkas Pelda Suharso. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.