Cegah Covid-19, Binmas Babinsa Duri Kosambi Semprot RPTRA Mawar

oleh -
Img20200318164131

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna pencegahan merebaknya Virus Corona Covid 19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Duri Kosambi melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan area RPTRA Mawar di RT 01/10 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (18/3/2020)

Binmas Bripka Achmad Haris mengatakan penyemprotan disinfektan ini sebagai kepedulian Binmas dan Babinsa terhadap wilayah binaan.

“Dengan adanya penyemprotan ini setidaknya bisa mencegah adanya virus Corona di RPTRA Mawar,” ujarnya.

Sementara Babinsa Serda Deni menjelaskan, sebagi bagian keamanan di wilayah binaan, dirinya dan Binmas tetap terus membantu masyarakat apabila ada yang membutuhkan terkait penyemprotan dan bersih-bersih di wilayah binaan.

“Saya dan Binmas akan terus berusaha melakukan penyemprotan dan pembersihan dimana ada lokasi atau tempat masyarakat berinteraksi,” ucapnya.

Pengelola RPTRA Mawar Evi Rahayu mengucapkan terimakasih kepada Binmas dan Babinsa atas kepedulianya dalam pencegahan merebaknya Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di setiap area.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Binmas dan Babinsa agar warga diwilayahnya merasa aman dan nyaman tanpa ada rasa kepanikan. (BB)