Cegah Covid-19, Dandim Blora Bagikan Masker Gratis

oleh -
Img 20200415 Wa0001

NASIONALNEWS.ID, BLORA – Kodim 0721/Blora membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kecamatan Jati di Jalan Raya Perbatasan Kabupaten Blora dan Kabupaten Grobogan, Rabu (15/4/2020).

Pembagian masker gratis dilakukan Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi didampingi Pasi Ops Lettu Inf Maningsun dan Forkopimcam Jati.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat untuk mencegah merebaknya virus corona atau Covid-19,” ungkap Dandim Blora.

Img 20200415 Wa0000

Damdim mengimbau, agar warga berupaya selalu hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas sehari-hari. Juga selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapapun.

‘’Kurangi aktivitas di luar rumah apalagi berkumpul dengan banyak orang. Perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari serta berolahraga untuk menjaga stamina agar meningkatkan kekebalan tubuh kita dan kita jaga kebersihan diri dan lingkungan,’’ pesannya.

Aksi bagi-bagi masker tersebut mendapat sambutan positif dari para pengendara, baik roda empat maupun roda dua. Dalam hitungan jam, ratusan masker habis dibagikan.

Sunardi salah satu pengendara mengatakan, dengan adanya pembagian masker ini semoga dapat mengurangi penyebaran virus corona.

‘’Badai virus corona segera lenyap di Indonesia agar kondisi perekonomian bisa pulih dan bangkit kembali,” harapnya. (Hans)