Cegah Covid 19, Lukman Hakim Beri Bantuan Penyemprotan Disinfektan di Semanan

oleh -
Img 20200928 124149

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, (Covid-19). Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Lukman Hakim memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 03. RW 08. RW 09 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (25/9/2020).

Penyemprotan tersebut, dilakukan dengan menggunakan mobil Damkar dan juga secara manual untuk menjangkau di gang-gang yang ada di wilayah RW 03

Ketua RW 03 Jamaludin mengatakan, penyemprotan ini dilakukan karena di wilayahnya ada yang sudah terpapar virus Corona.

“Ada tiga warga di RW 03 yang sudah terpapar virus Corona (Covid 19) dan sudah diisolasi mandiri,” kata RW Jamaludin.

Img 20200928 124132

RW Jamaludin juga menjelaskan, penyemprotan disinfektan tersebut mendapat bantuan dari salah satu anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, dan penyemprotan akan dilakukan secara bertahap sampai warganya tidak ada yang terpapar virus Corona.

“Penyemprotan ini kita mendapat bantuan dari Anggota DPRD provinsi DKI Jakarta yaitu H. Lukman Hakim dan ini akan dilakukan sampai benar-benar wilayah kita aman dari virus Corona,” jelas RW Jamaludin.

Dirinya juga mengimbau kepada semua warga RW 03 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya berharap warga tetap mematuhi Prokes, yaitu 3 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Memakai masker, agar warga tidak ada yang terpapar virus Corona,” tutup RW Jamaludin. (Budi Beler)