Cegah Covid-19, Warga yang Usai Mudik Wajib Diswab di Polsek Kalideres

oleh -
img 20210527 121959
Petugas kesehatan dari Puskesmas Kalideres saat melakukan Test Swab Antigen kepada warga di halaman Polsek Kalideres pada Kamis (27/5/2021)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Test Swab Antigen kepada warga yang usai melakukan mudik lebaran di Mapolsek Jalan Daan Mogot KM 16 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (27/5/2021).

Dalam pelaksanaan Test Swab Antigen tersebut dibantu dari empat tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kalideres yang dipimpin Dr. Anton.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, guna mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta, Polsek Kalideres terus berkoordinasi dengan ketua RT untuk mendata warganya yang usai mudik lebaran.

“Kami meminta untuk didata dan disarankan ke posko di Polsek Kalideres untuk mengikuti Test Swab Antigen yang kita berikan secara gratis,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan Test Swab Antigen tersebut, Kapolsek juga menjelaskan, ada 35 warga yang usai menjalankan mudik.

“Hari ini ada 35 orang yang mengikuti Test Swab Antigen semua dinyatakan Negatif, aman dari virus Covid-19,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan Test Swab Antigen di Mapolsek Kalideres akan dilaksanakan sampai tanggal (31/5/2021).

“Saya menghimbau kepada warga yang belum atau untuk mengetahui dirinya sehat bisa datang ke Mapolsek untuk mengikuti Test Swab Antigen,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.