CFD 3 Majenang Ajang Berkumpul Dan Berbaur Masih Dikunjungi Ribuan Pengunjung

oleh -
1583021815407pic

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Kegiatan Car Free Day di Majenang memasuki edisi III masih dipadati pengunjung. Kaum muda mudi masih antusias mengikuti kegiatan CFD yang di Inisiasi Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji.

Car Free Day III Majenang diselengarakan Minggu 01/03/2020 dan dipusatkan di Taman Kota Majenang. Seperti biasanya berbagi masam hiburan ditampilkan di CFD tersebut, dan juga beberapa kulinel yang dijajakan di lapak – lapak para pedagang, dan beberapa perusahaan lainya berpromosi.

Iskandar Zulkarnaen. S.STP, M.Si Camat Majenang menyampaikan beberapa harapanya mengenai kegiatan CFD Majenang, CFD di Majenang yang sekarang sedang dilaksanakan sudah memasuki Ediai ke – 3, pada Minggu 01/03/2020, kata Iskandar.

Screen 79bd45c23115c881 1583019812000

” Saya berharap, dengan rutinya CFD di Majenang semua potensi yang ada di Majemamg bisa disajikan dalam CFD ini ” harap Iskandar.

Majenang tadinya sebagai kota yang biasa, dengan digelarnya CFD secara rutin setiap minggu Majenang harus menjadi kota yang luar biasa, jelas Iskandar.

Pada CFD ke- III tarian Sufi turut memeriahkan hiburan, disamping ada Band Akustik. Pengunjung merasa terhibur, ini dikatakan Ayuni (23) salah seorang pengunjung CFD, ” CFD Majenang ini sangat lengkap, sebelum Senam masal terlebih dahulu diadakan pengajian, setelah pengajian baru pengunjung melakuman senam masal ” kata Ayuni kepada wartawan.

Semementara Haryadi salah seorang panitia berkali kali menyampaikan himbauan terkait sampah, dia menghimbau kepada seluruh pengunjung agar bisa membersihkan sampah – sampah dan disimpan pada tempatnya, himbaunya.

” Dengan adanya CFD Majeanang, Majenang harus tetap bersih, kita harua sama – sama sadar dan menjaga Majeanang agar tetap bersih ” pungkas Haryadi. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.