Curi Motor, Buat Pesta Tahun Baru, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

oleh -
Img20201229162020

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dua tersangka pemuda tersebut, mencuri motor dengan niat untuk dibuat pesta di malam tahun baruan. Hal tersebut dikatakan Wakapolsek Kelideres AKP Antonius yang mewakili Kapolsek Kalideres saat menggelar konferensi pers di Mapolsek Kalideres, Selasa (29/12/2020).

AKP Antonius juga menjelaskan, para tersangka adalah resedivis pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan.

“Mereka sering beroperasi diwilayah Kalideres, Cengkareng dan sekitarnya,” kata AKP Antonius.

AKP Antonius juga memaparkan, keberhasilan mengungkap pencurian bermotor adalah berkas program Kapolres Jakarta Barat yaitu CCTV.

“Berdasarkan CCTV para tersangka bisa ditangkap, dan itu berkat program Kapolres Jakarta Barat,” jelasnya.

Masih dikatakannya, mereka melakukan aksinya di tempat-tempat dimana kendaraan yang diparkir dengan tidak di kunci stang.

“Hasil kejahatan mereka sudah kita amankan dan nanti akan kita serahkan ke pemilik yang merasa kehilangan kendaraan bermotor,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro Winardi melanjutkan, keduanya terakhir melakukan pencurian sepeda motor di Jl. Perintis Gg. Veteran VIII No. 2A RT 03 RW 05 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres.

“Korban yang melapor atas nama Daud Cahyadi dengan sepeda motor yang hilang Honda Beat B 4273 BRL,” ungkap Anggoro.

Anggoro juga menambahkan, penangkapan itu berawal ketika pihaknya melakukan pemyelidikan mendapati keberadaan tersangka di lokasi penangkapan. Dengan cepat anggotanya mengejar dan melakukan penangkapan kepada keduanya.

Namun, ketika tersangka akan ditangkap oleh aparat Kepolisian, malah melawan. Sehingga petugas menghadiahi timah panas kepada Dede dibagian kakinya.

“Keduanya sekarang ada di Polsek Kalideres masih kami periksa,” tutur dia.

Pihaknya masih mengembangkan kasus ini guna mengetahui sudah berapa kali kedua pelaku ini berkasi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. (Budi Beler)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.