Daenk Jamal Resmikan Taman Sahabat GBT

oleh -
Img 20200802 171511

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT) Daenk Jamal meresmikan Taman Sahabat Garda Bintang Timur di Jalan Pluit Karang Karya 4, Pejagalan Jakarta Utara, Minggu ( 2/8/20 ).

Lahan seluas 700 meter dikelola untuk tempat kuliner khas Nusantara. Adapun kuliner yang disajikan makanan khas Nusantara, ada Coto Makassar, berbagai cita rasa kopi Nusantara juga ada fasilitas permainan anak-anak, tempat ibadah juga toilet.

Daenk Jamal mengatakan, dirinya sebelumnya memang ingin membuat taman yang begitu sejuk dan bisa bermanfaat buat masyarakat terutama warga Jakarta.

“Sudah setahun saya memimpikan membuat taman hijau yang bisa bermanfaat buat masyarakat Jakarta, Alhamdulillah hari ini terwujud dan perlu diketahui pembangunan Taman Sahabat ini bukan anggaran dari pemerintah, melainkan dari pribadi saya sendiri,” jelasnya.

Img 20200802 Wa0077

Daenk Jamal juga menjelaskan, Taman Sahabat Garda Bintang Timur memberikan suasana alam untuk rekreasi keluarga untuk bersantai, bermain anak, juga kuliner khas Nusantara, ada hiburan live music pop dan dangdut dari berbagai artis ibu kota untuk memanjakan telinga para pengunjung.

“Kami menyediakan masakan khas Sulawesi Barat yang salah satunya Coto Baruga khas Bugis, Mandar, Makassar dan olahan pisang ijo dan pisang epe, juga makanan khas daerah-daerah lain,” kata Daenk Jamal.

Dalam kesempatan tersebut Daenk Jamal yang juga ketua Garda Bintang Timur melakukan pemotongan pita dan Taman Sahabat resmi dibuka. (Budi Beler)