Dalam Rangka HUT RI ke-76, Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Baksos Kepada Warga

oleh -
e1451cf2 6f4d 4e9e aec8 4591af3694ca

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG-  Polres Metro Tangerang Kota menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019), Senin (30/8/2021).

Penyerahan baksos tersebut dilakukan secara simbolis opeh Kapolres kepada masyarakat yang berhak di mapolsek Karawaci,  selanjut sampaikan secara door to door melalui 3 Polsek Jajaran, yakni Polsek Karawaci, Jatiuwung dan Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, kegiatan baksos masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun.

“Kita akan memberikan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak pandemi Covid-19, saat ini Kota Tangerang masih melaksanakan PPKM Level 3,” kata Deonijiu.

Lanjut Kapolres, ada sebanyak 1.000 paket sembako yang disebar setiap wilayah di zona dua terdiri dari 3 Polsek dan 3 Kecamatan di Kota Tangerang.

b5bb0ed3 9d1d 4dcd ae56 57f5a2f8c4da

“Harapan kami dengan pembagian sembako ini bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Deonijiu juga menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan sembako gratis, namun juga terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di beberapa titik di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota guna mencapai target Herd Immunity (kekebalan kelompok) dari virus Covid-19 100 persen.

“Kini, kita sudah turun level dari 4 ke level 3 pelaksanaan PPKM, disiplin protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, kegiatan masyarakat masih batasi hingga jam 20.00 WIB,” kata Dia.

Kapolres menghimbau masyarakat, untuk tetap waspada terhadap penyebaran Virus dengan mengurangi bepergian, hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker.

Camat Periuk Mariono Hasan mewakili Pemkot Tangerang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan unsur TNI yang sudah membantu masyarakat dalam suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Bantuan itu tersebar secara merata di wilayah, kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan baksos dan vaksinasi yang terus gencar dilakukan Kepolisian,” pungkasnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.