Dandim 0418/Palembang Terima Audensi Kalapas Perempuan Merdeka

oleh -
oleh
Img 20201006 Wa0057 Copy 640x427

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, menerima audensi rombongan dari Lapas Perempuan Kota Palembang beserta rombongan, di Makodim 0418/Palembang Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Selasa (6/10/2020).

Adapun yang hadir dalam rombongan dari Lapas Perempuan, yaitu Kalapas Perempuan Kota Palembang Tri Amna Aryati BC IP SH MSi, Kasubag TU Assetia Chodijah Tusholia SP MH, Kasi Bimaswat Endang Margiati Amd IP SSos MSi, Kasi Kamtib Hefri Redius SH MSi dan Staf Kepegawaian Tressya Dwi Vamela.

Dalam audensi itu, Kalapas Perempuan Kota Palembang Tri Anna Aryati mengatakan, terima kasih kepada Bapak Dandim 0418/Palembang yang telah menerima kami disini untuk bersilaturahmi dan kami juga mengucapkan selamat HUT ke-75 TNI sinergi untuk negeri.

 

“Semoga, dengan bertambahnya usia, TNI semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga meminta bantuan kepada Bapak Dandim 0418/Palembang dalam hal pembinaan mental kejuangan dan memberikan pencerahan kepada masyaralat binaan Lapas Perempuan yang ada di Jalan Merdeka,” imbuhnya.

Sementara, Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi mengatakan, terima kasih kepada Ibu Kalapas Perempuan yang telah hadir bersilaturahmi di Makodim 0418/Palembang ini.

“Insya Allah, dalam dekat ini kami akan membantu Ibu untuk memberikan pembinaan mental dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di Lapas Perempuan,” ujar Dandim. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.