Dandim 0506/TGR Siap Backup Kegiatan Polri di Tangerang

oleh -
oleh
Kodim 0506/TNG
Dandim 0506/TNG, Letkol Inf Fasiol Izuddin Karim dan Kaporestro Tangerang Kota, Kombes Abdul Karim, poto: frwt/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Komandan Kodim (Dandim) 0506/TGR, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyebut, akan membackup setiap kegiatan Polri di Kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan Dandim saat menghadiri acara buka pauasa bersama Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota, di Pakons Prime Hotel, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (27/5/2019) malam.

Faisol menegaskan, pihaknya siap membackup pengamanan, baik yang terkait rangkaian pemilu maupun kegiatan operasi Ketupat Jaya 2019.

“Tadi kita sudah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor, red) di Mapolres Metro Tangerang Kota, terkait kegiatan pengamanan,” terang Faisol.

Dirinya juga mengatakan, bahwa yang terlibat langsung Pam Ketupat Jaya 2019 lebih kurang 19 personil. Namun demikian untuk seluruh jajaran Kodim seluruhnya sebanyak lebih kurang 650 personil tetap stanby di satuan.

“Jadi semuanya siap membackup, apabila rekan-rekan dari Kepolisian dan masyarakat yang membutuhkan kita akan siap membantu,” tandasnya. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.