Dandim dan Walikota Palembang Turun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang

oleh -
img 20220407 wa0027

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki S.E dan Walikota Palembang H. Harnojoyo, turun langsung mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Merdeka Palembang, Rabu (6/4/2022) malam.

Pohon tumbang tersebut, terjadi saat sejumlah wilayah di Kota Palembang diguyur hujan lebat dan disertai dengan angin kencang, beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada masyarakat yang sedang melintas, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun, atas kejadian tersebut, menutup akses jalan yang mengakibatkan aktifitas lalu lintas terhenti dan sekitar pukul. 00.50 WIB, evakuasi pohon yang tumbang selesai dilaksanakan dan jalur lalulintas akses Jalan Merdeka sudah dapat dilalui kembali.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan Babinsa Kelurahan Talang Semut yg telah berkerjasama dengan masyarakat, untuk sigap membantu kesulitan rakyat yang terkena musibah.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai dan berhati hati dengan adanya cuaca buruk masih terjadi di wilayah Kota Palembang, sehingga mencegah timbulnya korban yang tidak kita inginkan,” pesan Dandim.

Guna mengantisipasi kejadian yang sama, dalam kesempatan tersebut, Dandim dan Walikota Palembang juga mengecek sejumlah titik daerah rawan banjir di wilayah Kota Palembang. (Abiyasa)

No More Posts Available.

No more pages to load.