Danrem Pimpin Sertijab Dua Dandim Jajaran Korem 044/Gapo

oleh -
img 20220621 wa0065 copy 640x426

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0430/Banyuasin dari Letkol Arm Farid Hidayat M.Sc kepada Letkol Czi Agus Suswanto S.T M.I.P dan Dandim 0401/Muba dari Letkol Arh Faris Kurniawan S.S.T M.T kepada Letkol Arh Dede Sudrajat S.H, di Aula Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Selasa (22/06/2022).

Hadir dalam Sertijab tersebut, Kasrem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, para Dan/Kabalak jajaran Korem 044/Gapo, Ketua dan Wakil Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengatakan, bahwa, Sertijab ini merupakan rangkaian dari prosesi Tour of Duty dan Tour of Area di lingkungan angkatan darat, sekaligus sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi, dalam rangka pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar, dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Korem 044/Gapo,” harap Danrem.

img 20220621 wa0068

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Arh Faris Kurniawan S.S.T, MT dan Letkol Arm Farid Hidayat M.Sc beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab Dandim dan Ketua Persit Cabang XXXVI dan Cabang LIII.

“Semoga, dengan alih tugas, akan terus berkarya dan meraih sukses dengan baik,” ucap Danrem.

Lanjut Danrem, kepada Dandim 0430/Banyuasin yang baru Letkol Czi Agus Suswanto S.T M.I.P dan Dandim 0401/Muba yang baru Letkol Arh Dede Sudrajat S.H beserta istri, saya ucapkan selamat bertugas dan kedepan mampu memberikan manfaat yang besar dalam mengemban tugas pokok Korem 044/Gapo dan Persit Kartika Candra Kirana.

“Dalam kesempatan alih tugas dan jabatan ini, saya menekankan bahwa jabatan apapun yang dipercayakan di pundak kita adalah sebuah kehormatan dan kebanggan yang diterima dengan penuh rasa syukur, akan meningkatkan motivasi untuk berbuat yang terbaik dan menunaikan tugas sebaik-baiknya,” pungkas Danrem. (Abiyasa/Penrem 044 Gapo)

No More Posts Available.

No more pages to load.