Danrem Pimpin Sertijab Kasi Intel Kasrem 044/Gapo

oleh -
oleh
img 20220607 wa0062

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kasrem 044/Gapo dari Kolonel Inf Budi Iman Santoso S.E M.M kepada Letkol Inf M. Arief Gumelar S.I.P M.M.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut, dilaksanakan di Aula Utama Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Selasa (7/6/2022).

Hadir dalam acara Sertijab ini, Kasrem 044/Gap Kolonel Inf Grandy Mangiwa, para Kasi Kasrem 044/Gapo, Dandim 0418/Palembang, Dandim 0402/OKI, Dandim 0430/Banyuasin, Dan/Kabalakrem 044/Gapo dan Ketua beserta para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 044 PD ll/Sriwijaya.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika menyampaikan, alih tugas dan Sertijab di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

“Hal ini, dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan,” ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai Prajurit Sapta Marga,” tegas Danrem.

img 20220607 wa0060

Dalam kesempatan itu, tak lupa Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Budi Iman Santoso S.E M.M yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kasi Intel atas pelaksanaan tugas serta pengabdiannya dengan baik sebagai Kasi Intel Kasrem 044/Gapo. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny Budi, yang dengan setia mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas.

“Saya yakin dan percaya dengan semua pengalaman yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal yang sangat berharga dalam mengemban tugas jabatan yang baru sebagai Kabintaljarahdam III/Siliwangi,” kata Danrem.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf M. Arief Gumelar S.I.P M.M atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menempati jabatan yang baru sebagai Kasi Intel Korem 044/Gapo.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki selama ini akan semakin mantap dalam mengemban tugas selanjutnya,” tandas Danrem.

Danrem menambahkan, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, karena berbagai tantangan tugas sudah menunggu untuk segera diselesaikan.

“Hal-hal positif yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Yang masih kurang, agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan lagi,” pungkas Danrem. (Abiyasa/Penrem 044 Gapo)

No More Posts Available.

No more pages to load.