Dayeuhluhur : Rumah Ambruk Akibat Sudah Lapuk

oleh -
Img 20200226 Wa0015

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Salah satu rumah warga di Dusun Ariya Desa Bingkeng Kecamatan Dayeuhluhur Kab. Cilacap, ambruk akibat bangunan rumah sudah lapuk. Rumah yang berukuran 6 x 7 meter tersubut adalah milik Rasmi (74).

Menurut Heri Winarno Camat Dayeuhluhur, saat ini korban Rasmi sedang dalam penanganan medis di Puskesmas Dayeuluhur, ” korban mengalami luka robek pada punggung dan kaki kananya ” terang Camat Rabu (26/02/2020).

Img 20200226 Wa0011

Kejadian ambruknya rumah milik Rasmi terswbut pada pukul 03.30 WIB dan petugas dari Tim Siaga Bencana Kecamatan Dayeuhluhur yang terdiri dati personil Pilsek, Koramil dan Sat- Pol PP sudah mendatangi lokasi kejadian pagi ini, kata Camat.

Lebih lanjut Camat menjelaskan, dengan adanya kejadian rumah ambruk tersebut Forkopimcam Dayeuhluhur mulai dari Polsek, Koramil, Sat Pol PP sudah melakukan penanganan dengan bekerja bakti bersama masyarakat untuk membersihakn puing-puing rumah yang ambruk tersebut.

” Kita sudah melaporkan kejadian ini ke UPT. BPBD Majeanang dan Dinas Instansi terkai unutuk penanganan lebih lanjut ” pungkas Camat.

Dengan kejadian bencana tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp. 50.000.000, sementara samapai dengan detik ini korban masih dirawat di Puskesmas I Dayeuhluhur. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.