Dharma Pertiwi Daerah B Bersama Bhayangkari Sumsel Gelar Baksos di Pulokerto

oleh -
oleh
Img 20201009 Wa0076

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Dharma Pertiwi Daerah B bersama Bhayangkari Daerah Sumsel, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT ke-75 TNI, di Kampung Pulokerto RT 23 Kelurahan Pukokerto Kecamatan Gandus Palembang, Jum’at (9/10/2020).

Acara Baksos tersebut, dihadiri Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny Shinta Agus Suhardi, Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny Nera Eko Indra Heri, Ketua Jala Senatri Ny Firda Malari, Ketua Pia Ardya Garini Ny Irma Firman Wirayudha, Danramil 418-01/Makrayu Kapten Inf Syafrullah, Camat Gandus Ricky Fernandi, Kapolsek Gandus AKP Polin, Lurah Gandus Mustofa, Ibu-ibu Persit Daerah B PD II/Sriwijaya, Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Sumsel dan para masyarakat Kelurahan Pulo Kerto.

Kegiatan Baksos Dharma Pertiwi Daerah B bersama Bhayangkari Daerah Sumsel ini, merupakan rangkaian dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny Shinta Agus Suhardi mengatakan, bahwa kegiatan Baksos ini, merupakan rangkaian dalam rangka HUT ke-75 TNI dan kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Kota Palembang, khususnya kepada masyarakat Pulokerto.

“Selain itu, kegiatan Baksos ini juga untuk memotivasi semua pihak agar dapat berbuat kebaikan kepada sesama dan semoga kegiatan Baksos kita pada hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT serta bermanfaat bagi masyarakat Pulo Kerto,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara Baksos pada hari ini, sehingga bisa terlaksana,” pungkasnya.

Sementara, Camat Gandus Ricky Fernandi dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada Ibu Dharma Pertiwi Daerah B bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel beserta rombongan, di Kampung Pulokerto ini dan alhamdulilah Ibu-ibu berkenan hadir untuk melaksanakan kegiatan Baksos dalam rangka HUT ke-75 TNI.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan ribuan terima kasih serta penghargaan setingi-tingginya kepada Ibu Dharma Pertiwi Daerah B dan Ibu Bhayangkari Daerah Sumsel atas kegiatan Baksos pada hari ini,” kata Camat Gandus.

Usai memberikan kata sambutan, Ketua Dharma Pertiwi Daerah B PD II/Sriwijaya bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, membagikan nasi kotak, masker dan membagikan paket sembako kepada para masyarakat Kelurahan Pulokerto. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.