Di Tuding Curang, SPBU Teluknaga Beri Penjelasan

oleh -
SPBU
Erwin Manager SPBU Teluknaga saat memberikan keterangan terkait pihaknya dituding curang dalam menjual BBM. Sabtu (5/7/2020).
NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum (SPBU) berikan penjelasan tentang tudingan pedagang bensin  eceran yang mengaku jerigen BBM miliknya berisi air saat mengisi BBM, pihak SPBU siap mengganti jika bisa membuktikan tudingan tersebut. Sabtu (5/7/2020).
Erwin manage SPBU yang berada di jalan raya Kali Baru Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang saat di konfirmasi membenarkan adanya pedagang BBM eceran yang komplain karena merasa dirugikan karena jerigen BBMnya berisi air.
Namun saat pembeli yang komplain tersebut di minta menunjukan siapa yang melayani, pembeli yang komplain tidak dapat menunjukan siapa petugas yang melayani dengan alasan lupa.
“ia, memang ada pembeli yang teriak-teriak komplain jerigen minyaknya diisi air, tapi tidak bisa membuktikan struk dan juga siapa yang melayani, sampai saya jejerkan karyawan saya, kalau memang benar seribu literpun akan saya ganti,” terangnya.
Lebih lanjut Erwin menjelaskan bahwa ia sudah menunjukan CCTV lewat telfon genggam, namun tidak di ketemukan pembeli yang dimaksud dalam rekaman CCTV tersebut.
“Saya tunjukan rekaman CCTV ke dia via HP, malah jika kurang puas saya ajak liat monitor  langsung,” terangnya menjelaskan.
Erwin menganggap bodoh jika pihaknya dengan sengaja melakukan hal tersebut, karena SPBU yang di pimpinnya  belum lama berdiri .
“Sangat bodoh menurut saya sebagai SPBU yang baru berbuat demikian,kita hidup dari kepercayaan masarakat maka kita harus jaga kepercayaan masarakat dengan memberikan kepercayaan dan pelayanan yang baik,” tutupnya. (Yuyu).