Diduga Anak Perangkat Desa, Duduk di Atas Meja Kantor Desa

oleh -
img 20230131 wa0115
Foto yang dilingkari diduga anak perangkat desa

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Duduk di atas meja kantor, sungguh miris sekali kelakuan tak terpuji alias tak beretika pemuda yang diduga anak salah satu perangkat Desa Jubel Lor, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Pasalnya, berdasarkan pantauan awak media di lokasi, seorang pemuda yang diduga anak dari salah satu perangkat desa tersebut, duduk di atas meja kantor desa layaknya seorang preman.

Ironisnya lagi, seorang pemuda yang duduk di atas meja tersebut juga dihadapan beberapa perangkat desa setempat, namun miris sekali beberapa perangkat desa tersebut justru diam saja dan seakan tak berani menegur, kejadian pada hari Senin ( 30/1/2023 ) sekira pukul 12.47 WIB.

Kades Jubelor, Sumarlan ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, jika pemuda yang duduk di atas meja tersebut diduga anak salah satu perangkat desa setempat.

“Itu kayaknya anak perangkat desa sendiri mas, emangnya ada apa..? Tidak sopan ya..?,” ujarnya.

Kades mengungkapkan, jika kelakuan pemuda tersebut mungkin faktor kedewasaan. Dan Kades Sumarlan memaklumi tingkah laku pemuda tersebut dengan alasan kewajaran.

“Kita maklumi aja, namanya masyarakat ya gitu, ada yang punya etika ada yang tidak, wajar saja, dan mungkin terbiasa di warung,” pungkasnya, Selasa ( 31/1/2023 )

(Shollichan)

No More Posts Available.

No more pages to load.