Diduga Aniaya Murid, Sudin Pendidikan Satu Jakbar akan Panggil Kepsek

oleh -
img 20220913 212942
Kepala Sekolah Rosma Situmorang saat dikonfirmasi wartawan di ruangan, Selasa (13/9/2022). Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Diduga melakukan penganiayaan terhadap murid, Suku Dinas Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Barat wilayah satu akan melakukan pemanggilan terhadap kepala Sekolah SDN 02 Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kepala Seksi (Kasi) Dikdas dan PKLK Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakbar Sularno dan Sunardi saat ditemui wartawan mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap kepala sekolah yang diduga melakukan penganiayaan.

“Nanti kita akan panggil Kepseknya, kita akan lakukan pembinaan, jangan ada lagi kekerasan dalam dunia pendidikan, sekolah itu tempatnya siswa dan siswi menuntut ilmu, bukan mengalami tindak kekerasan seperti itu,” ungkap Sularno.

Sebelumnya, ada aduan dari salah satu wali murid terkait adanya dugaan tindak kekerasan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Pagi, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Namun kepala Sekolah SDN 02 Rawa Buaya Rosma Situmorang saat dikonfirmasi wartawan di ruangan mengatakan, adanya dugaan penganiayaan terhadap kedua murid tersebut, ia menepisnya.

“Saya tidak melakukan penganiayaan, namun hanya memisahkan, kedua murid yang sedang bercanda saat melaksanakan upacara bendera. Hanya mengangkat kaki, agar mereka tidak becanda,” ujar Kepsek Rosma Situmorang, Selasa (13/9/2022).

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.