Diduga Depresi, Wanita Parubaya Gagal Bunuh Diri

oleh -143 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Diduga depresi M (45) wanita parubaya warga Kelurahan Ketapang, Tangerang nekad melakukan aksi bunuh diri namun digagalkan petugas dan warga, hal tersebut terjadi diperlintasan Kereta Rel Listrik (KRL) di Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (10/9/2109)

Sebelumnya 6 bulan yang lalu wanita parubaya tersebut juga melakukan hal yang sama, nekad mengahiri hidupnya dengan menabrakan tubuhnya ke Kereta Listrik yang akan melintas, namun bisa diselamatkan petugas palang pintu dan warga.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan bahwa sekitar pukul 10.45 ada seorang perempuan yang terlihat mau bunuh diri di perlintasan Kereta Listrik 2 jalur Jakarta Tangerang.

“Perempuan tersebut nampak terlihat depresi saat ditanya hanya terdiam dengan tatapan mata yang kosong,” ucapnya.

Kata dia, sebelumnya ada seorang pengendara motor melihat wanita tersebut dengan memegang gunting sambil mengacungkan ditengah perlintasan kereta sambil teriak-teriak. Mendengar laporan tersebut petugas Scurity KRL lantas menghampiri bersama warga dan menangkapnya.

“Setelah ditangkap wanita tersebut dibawah ke pos keamanan scurity KRL dan digeledah hanya ditemukan kartu puskesmas,” jelasnya.

Masih dikatakanya, sekarang wanita tersebut diantarkan ke rumahnya daerah Ketapang didampingi scurity KRL Stasiun Kalideres.

Sampai berita ini ditayangkan pihak keluarga belum bisa di mintai keterangan. (BB)