Diduga Informasi Bocor, Panti Pijat Wijaya Ditutup Sendiri

oleh -
Img 20200721 145312

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Diduga Informasi bocor, prostitusi yang berkedok panti pijat Wijaya Mustika yang berada di Jalan Kembangan Selatan RT 007 RW 01 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat menggembok pintu gerbangnya sendiri.

Salah satu warga Kembangan Dedy membenarkan adanya satuan Satpol-PP satu mobil mendatangi panti pijat Wijaya Mustika. Namun karyawanya panti pijat tersebut sudah pada keluar.

“Benar tadi ada Satpol PP yang datang, namun karyawanya sudah bubar duluan. Kemungkinan informasi sudah bocor dan ditutup karyawan Wijaya Mustika sendiri,” kata Dedy, Selasa (21/7/2020).

Dedy juga menjelaskan, pagi sekira pukul 10.00 WIB panti pijat Wijaya Mustika buka, namun pukul 12.30 ditutup karyawanya sendiri

“Kayanya informasi sudah bocor, makanya mereka tutup sendiri. Saya menduga ada permainan pihak-pihak tertentu, sehingga ada kebocoran informasi,” ucapnya.

Dedy sendiri berharap ada penindakan tegas (penutupan permanen) dari pihak Kelurahan Kembangan Selatan, karena panti pijat Wijaya Mustika sudah meresahkan warga.

“Kita maunya ditutup permanen panti pijat Wijaya Mustika karena sudah meresahkan warga,” tegas Dedy.

Sebelumnya Lurah Kembangan Aryan Syafari saat dikonfirmasi Nasionalnews.id melalui pesan singkat WhatsApp terkait prostitusi berkedok panti pijat Wijaya Mustika di Jalan Kembangan Selatan menjelaskan, pihaknya akan menugaskan Kasipem Kasatgas Pol PP untuk menindaklanjuti.

“Hari ini saya tugaskan dan perintahkan lagi Kasipem dan Kasatgas Pol PP Kelurahan untuk menindaklanjutinya,” tegas Aryan Syafari. (Budi Beler)