Diduga mengantuk, Pengemudi Minibus Tabrak Tembok Milik Warga

oleh -
Minibus tabrak tembok milik warga, Senin (4/3/2019). Poto: aput

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Diduga pengemudi mengantuk, mobil Pajero dengan nomor Polisi B 1757 BJE, menabrak tembok milik warga di Jalan Sunan Giri, Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (4/3/2019).

Diketahui, minibus berwarna putih berisikan tiga orang itu, melaju dari arah Jalan Hasyim Ashari menuju Pondok Bahar mengalami rusak parah dibagian depan dan ban gebos disisi kiri.

Saksi mata, Ahmad (21) mengatakan, bahwa yang terdengar haya benturan keras, sehingga warga disekitar lokasi berdatangan untuk melihat kecelakaan tersebut.

“Untuk pastinya saya juga kurang paham. Hanya suaranya saja yang terdengar keras, untuk kondisi jalan juga sedang lengang,” terang Ahmad.

Ahmad menambahkan, saat ditanya oleh warga, pengemudi mengaku mengantuk dan tidak terlihat mabuk.

“Ngakunya sih mengatuk, tapi jika kita lihat dari kondisi mobilnya sepertinya memang mengatuk. Soalnya kelihatan kotor sekali mobilnya,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, di dalam mobil itu terdapat tiga orang dan satu penumpangnya mengalami pingsan.

“Supirnya cowo, yang dua perempuan. Ada yang benjol jidatnya, sedangkan satu perempuan pingsan dan sudah dibawa ke rumah sakit,” tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, minibus naas tersebut sudah dievakuasi dengan mobil derek. Sementara kasusnya Lanka tunggal itu, ditangani oleh Unit Lantas Polsek Ciledug, Resor Metro Tangerang Kota. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.