Ditemukan Uang Pecahan 10000, Diduga Oknum Pendamping PKH Sunat Bantuan KPM

oleh -
img 20220312 142207

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Tim Media temukan bukti uang pecahan Rp 5000 ama 10.000. Beserta daftar nama Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Balai Desa Pringgoboyo Kecamatan Maduran, Kabupaten Lamongan pada hari kamis (10/03/2022). Diduga kuat uang tersebut, hasil pungutan dari KPM PKH saat pencairan, yang dilakukan Oknum Pendamping PKH setempat.

Oknum yang memakai seragam atau Rompi PKH yang diduga pendamping PKH setempat, mengelak kalo uang tersebut bukan hasil pemotongan dari KPM PKH dan berdali uang buat tranpotasi atau oprasional, kalau gratis di Atm,” Saat dikonfirmasi Tim Media.

“Bukan potongan tapi uang utuk membayar mesin IDC atau Administrasi kalau ambil sendiri di Atm gak bayar gak apa apa,”cetus wanita berseragam PKH.

Dengan adanya temuan tersebut, Tim awak media mencoba menginformasikan melalui Chat WhatsApp ke Kadinsos Lamongan Drs. Hamdani Azahari, M.M. Dalam keperluan klarifikasi, akan tetapi tidak ada penjelasan atau respon sama sekali, ada apa dengan Kadinsos Lamongan ?.

(Tim/Sholi)

No More Posts Available.

No more pages to load.