DPD Walubi Jakarta Serahkan Baksos ke Kodim 0503 Jakbar

oleh -
Img20201216104549

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) DKI Jakarta menyerahkan bantuan 200 paket sembako ke Kodim 0503 JB di Vihara Hemadiro Metta Ari di Jalan Raya Kapuk RT 11/01 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/12/2020).

Bakti Sosial (Baksos) tersebut diserahkan dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 71 dan Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2020.

Ketua Panitia penggalangan bantuan baksos Romo Asin mengatakan, penggalangan bantuan sosial ini dari semua anggota Walubi yang ada di wilayah Jakarta untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ada sekitar 200 paket sembako yang akan dibagikan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Cengkareng,” kata Romo Asin.

Sekjen DPP Walubi DKI Jakarta YM.Bhante Khanit Sannano Mahathera yang diwakili Rusli Tan menjelaskan, kegiatan sosial tersebut guna meringankan beban sesama dan berharap bisa berlanjut terus.

“Di musim Covid-19 mari jaga diri kita dan keluarga agar menahan emosi agar imunitas tubuh kuat dan terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Walubi DKI Jakarta Jandi Mukyanto menambahkan, bantuan tersebut agar diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

“Saya berharap bantuan tersebut diserahkan ke korban kebakaran juga yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Sementara Dandim O503 JB yang diwakili Danramil 04 Cengkareng Jakarta Barat Kapten Cpl Edy Moerdoko mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut, semoga kedepannya bisa terus bekerja sama untuk membantu masyarakat yang terkena bencana.

“Bersama kita bisa, artinya bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, kita sedang mengalami bencana dan tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri, maka kita harus hadapi bersama, agar segala persoalan bisa terselesaikan,” ucapnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.