Dua Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Kota Tangerang

oleh -
62805434 2ca4 4f55 be1b 667286eed8b5

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Dua bocah tenggelam di sungai Cisadane Jalan Benteng Makasar kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, diketahui sebelum kejadian keduanya tengah asik berenang bersama 3 temannya, Minggu (13/3/2022) sore.

Saat ini upaya pencarian terhadap dua bocah tenggelam tersebut tengah dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

Menurut informasi, keduanya diketahui merupakan warga Sepatan, Kabupaten Tangerang yang tengah berenang di Sungai Cidane bersama tiga orang temen yang berhasil selamat.

Warga sekitar sempat mengingatkan kepada anak tersebut untuk tidak beranang  di sungai Cisadane mengingat serang kali terjadi peristiwa orang tenggelam.

“Jadi 5 anak ini berenang sekitar jam 14.00 WIB. Yang 3 anak selamat yang 2 tenggelam . Warga juga sempat ngingetin anak- anak itu , tapi mereka teteh ajh bereneng siang bolong,” Fadil warga sekitar.

Semetara Abdi warga lainya mengatakan, sebelumnya warga tidak mengetahui lima anak yang lagi pada berenang itu ada yang tenggelam.

“Jadi 3 temennya yang selamat itu laporan kepolsek. Terus warga jadi rame nyaksin timsar yang lagi melakukan pencarian jenazah korban ,” ucapnya.

Hingga saat ini, petugas BPBD Kota Tangerang masih melakukan pencarian di lokasi kejadian. Petugas  Kepolisan Polsek dan Polres  juga mendatangi lokasi untuk mencari penyebab terjadinya peristiwa dua anak tenggelam. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.